Cara Youtube Gratis Indosat

Cara youtube gratis indosat, youtube merupakan salah satu akun yang sangat populer hingga saat ini. Betapa tidak, karena di youtube terdapat berbagai informasi mengenai dunia dan seisinya yang dapat anda tonton dan akses dengan begitu mudahnya. Maka dari itu, menonton ataupun melakukan streaming akan menjadi hobi yang tidak pernah membosankan bagi anda semua. Mulai dari remaja hingga orang tua juga membutuhkan informasi mengenai pendidikan, bisnis, kesehatan hingga hal-hal lainnya yang bisa anda akses melalui youtube. Youtube ini tidak hanya memberikan audio saja namun audio visual seperti menonton tv dan lainnya juga bisa anda tonton ulang melalui akun youtube. Tentunya untuk dapat menonton akun youtube, tentunya tidaklah gratis karena akan membutuhkan yang namanya paket data atau data internet. Oleh karena itu, pengguna harus berlangganan dengan provider tertentu untuk dapat terhubung ke internet.
 youtube merupakan salah satu akun yang sangat populer hingga saat ini Cara Youtube Gratis Indosat

Dengan adanya berbagai macam provider yang tersedia di Indonesia dimana anda bisa memilih dari sekian banyak provider yang menawarkan paket internet yang bisa memudahkan anda untuk dapat terkoneksi ke internet. Salah satu provider yang besar di indonesia yang menawarkan paket youtube gratis adalah Indosat. Indosat merupakan salah satu provider terbesar di Indonesia yang baru saja meluncurkan sebuah paket streaming yang sangat murah yaitu paket yellow yang menawarkan 1 GB dengan harga 1000 rupiah saja. Selain itu, indosat juga memberikan promo lainnya yaitu cara youtube gratis indosat yang lebih asiknya lagi bagi anda yang hobi youtuban karena tidak ada batasan jam yang harus di tentukan untuk mendapatkan paket youtube gratis indosat.

Promo indosat gratis youtube

Dengan mengetahui cara youtube gratis indosat ini tentunya akan memberikan anda kesenangan dimana anda dapat berstreaming ria tanpa harus takut kehabisan kuota. Anda dapat dengan mudah menikmati paket youtube tanpa menggunakan pulsa sedikitpun. Adapun cara untuk mendapatkan paket ini tentunya anda harus mendaftarkan paket ini terlebih dahulu. Nah, bagi anda yang sangat hobi streaming youtube, maka hal ini akan menjadi hal yang sangat menyenangkan bagi anda. Namun, anda jangan khawatir, berikut ini adalah langkah-langkah untuk mendapatkan paket tersebut dengan terlebih dahulu melakukan cek UMB cek kode rahasia terlebih dahulu ya.

Langkah-langkah youtube gratis indosat

1. Pertama buka menu utama dengan mengetikan kode rahasia indosat atau yang disebut UMB yaitu *123#

2. Pilih pada pilihan 6 lainnya

3. Pilih nomor 8 info

4. Lalu ketik 8 untuk mendapatkan gratis youtube dan instagram

5. Maka akan segera datang pemberitahuan bahwa anda mendapatkan paket gratis youtube dan instagram selama 3 hari 3 malam tanpa harus membeli paket kuota.

Berbeda dengan paket provider lainnya yang juga memberikan paket internet gratis untuk youtube, namun biasanya akan memberikan batasan jam dan waktu namun anda jangan khawatir karena cara youtube gratis indosat ini benar-benar free tanpa ada batasan jam. Anda dapat berstreaming ria tanpa ada gangguan kurang kuota atau apalah. Demikianlah artikel mengenai cara youtube gratis indosat, semoga dapat menjadi informasi yang berguna bagi para pembaca sekalian khususnya yang hobi untuk melakukan streaming youtube dan instagram. Nah, bagi instagrammer, tentunya anda juga bisa ikutan ngeksis agar lebih ngehits jadi selebgram dengan paket free instagram dari indosat. Jadi anda juga bisa sepuasnya menggunakan paket ini untuk berselancar di dunia instagram. Selamat mencoba sekian dan terimakasih.